Selasa, 17 Agustus 2010

PELUANG USAHA KEMITRAAN PENGOLAHAN PLASTIK DAN KERTAS

Mitra Usaha

KESEMPATAN TERBATAS ! Peluang Usaha Kemitraan Home Industri Pengolahan Plastik dan Kertas terbuka bagi siapa saja (Pegawai Negeri, Karyawan Swasta, Ibu Rumah Tangga, Pelajar/Mahasiswa maupun yang Masih Belum Bekerja) 1. Modal Relatif Kecil, 2. Mesin Kami Sediakan, 3. Bahan Baku Kami Suplay, 4. Bahan Jadi Kami Beli Kembali. Diutamakan Wilayah Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Probolinggo dan Sekitarnya (Jawa Timur). Untuk Informasi silahkan hubungi : Ansory No. Telp. 08123459697, (0331) 3111109

10 Komentar:

Pada 13 September 2010 pukul 21.54 , Anonymous Ihsan Prawoto mengatakan...

pak Anshory ini mitra dalam bentuk apa ya? ters sistem kerjanya saya masih belum jelas...posisi saya di jember kota.

saya minat....kl ok saya jadi mitra usahanya... salam kenal..

mohon email saya pak di
info@topsitus.com

 
Pada 6 Oktober 2010 pukul 00.44 , Blogger rici mengatakan...

assalamualaikum...saya tertarik dgn penawaran anda pak,tp bgaimana sistem kemitraannya
(JEMBER TIMUR)

 
Pada 24 November 2010 pukul 10.09 , Blogger Unknown mengatakan...

Assalamu Allaikum...

Bos, saya sangat tertarik. tapi seperti yang telah ditanyakan oleh teman-teman diatas, saya juga ingin tahu cara emitraannya. dan apa saja yang diperlukan serta persyaratan imbal baliknya.

Terimakasih.

wassalamu
allaikum .......

 
Pada 17 Maret 2011 pukul 23.49 , Blogger M ADITYA mengatakan...

boleh gabung ????

 
Pada 1 April 2012 pukul 15.42 , Blogger www.tiko.co.id mengatakan...

UNTUK DAERAH JAKARTA, BISAKAH?
TOLONG EMAIL KAN KE tikobimantoro@gmail.com
terima kasih
salam
tiko

 
Pada 1 April 2012 pukul 15.42 , Blogger www.tiko.co.id mengatakan...

UNTUK DAERAH JAKARTA, BISAKAH?
TOLONG EMAIL KAN KE tikobimantoro@gmail.com
terima kasih
salam
tiko

 
Pada 21 Maret 2013 pukul 22.41 , Blogger BAXRYNICE mengatakan...

saya domisili di jember,klo blh tau persyaratannya apa aja pak ansory

 
Pada 23 April 2014 pukul 07.38 , Blogger Unknown mengatakan...

Wilayah kencong hadir,, mahasiswa poltek jember,, bagaimana sistem kerjanya
Hp : 085733738162
E-mail : fadlyrizal1@gmail.com

 
Pada 12 September 2014 pukul 11.45 , Blogger Unknown mengatakan...

masih adakah peluang tsb

 
Pada 2 Juli 2021 pukul 14.28 , Blogger Unknown mengatakan...

banyuwangi apa suda ada yang buka jawapan kirim ke email
alimrusli121@gmail.com trim

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda